Wenger Tolak Statement Ia Manjakan Sanchez

Thursday, 27 July 2017   |   15:55 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Wenger Tolak Statement Ia Manjakan Sanchez

Sejauh ini, Alexis Sanchez boleh disebut sebagai kunci kesuksesan penyerangan daripada tim Arsenal, itu sebabnya juga semakin banyak orang yang mengatakan bahwa Arsene Wenger tampaknya memiliki satu lagi anak emas di dalam timnya, alasannya ialah ia tidak sering di mainkan lagi, ibaratnya seperti pada saat anda berprestasi, anda akan lebih di manjakan, begitulah pemikiran dari para kritikus dan publik mengenai Sanchez dan Wenger sekarang ini.

Akan tetapi, menurut kepada pengakuan dari manajer Prancis sendiri, ia sama sekali tidak memberikan perlakuan khusus kepada pemain lini tengah Chile, ia memberikan perlakuan yang sama kepada Sanchez dengan pemain lainnya.

Sedangkan dari Alexis Sanchez sendiri, prestasinya di musim kali ini cukup mengesankan, dengan total enam gol yang telah diproduksi olehnya dari semua 12 pertandingan yang diikuti olehnya, berhasil membuatnya mendapatkan sorotan untuk naik daun sementara ini.

Tampak di tiga pertandingan terakhir Arsenal, Sanchez yang seharusnya bisa bermain selama 90 menit penuh, malah di tarik keluar oleh Wenger di pertengahan babak kedua, tentu saja banyak orang mengira bahwa Wenger tampaknya ingin memberikan hari yang mudah untuk dilewati kepada Sanchez, mengibaratkan bahwa Sanchez sudah bekerja keras.

Wenger tidak berpikir seperti itu, ia mengungkapkan bahwa ia di dalam pertandingan adalah seorang manajer, jadi ia harus menjaga dengan sebaik-baiknya kebugaran para pemainnya, terlebih lagi, pada saat pertandingan yang berjalan tidak sesuai dengan perkiraan, dan melihat Sanchez juga tidak bisa membuahkan gol untuk tim, tentu saja menariknya keluar bukanlah kendala besar.

“Saya tidak merasa memberikannya perlakuan khusus, ini hanya mengenai pengendalian waktu dan melihat situasi yang tepat untuk menariknya keluar, jika ia memang sudah bekerja keras dan ada pemain lain yang lebih baik untuk di masukkan, tentu saja saya akan menariknya, bukan berarti saya memanjakan dirinya.

“Sebelum pertandingan berlangsung, saya sudah mengatakan hal tersebut kepada masing-masing pemain, mengenai pemain yang akan di gantikan jika terlihat tidak konsisten ataupun kelelahan, perlakuan itu saya berikan kepada semua pemain, tidak hanya kepada Sanchez,” ungkap Arsene Wenger.(NW)

 

Be Sociable, Share!