Wenger: Wilshere Masih Butuh Proses

Tuesday, 21 November 2017   |   13:17 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Wenger: Wilshere Masih Butuh Proses

Awalnya, Arsene Wenger sudah mengungkapkan bahwa Jack Wilshere mungkin sudah akan bisa tampil saat The Gunners dijadwalkan untuk menghadapi tim Crystal Palace, akan tetapi hingga sekarang ini, masih belum ada kepastian mengenai akan atau tidaknya manajer berdarah aslikan Prancis untuk mencatatkan nama Wilshere ke dalam daftar pemainnya ketika laga tersebut berlangsung.

Sepanjang musim ini, Wilshere sama sekali tidak mendapatkan kesempatan untuk tampil di Liga Premier Inggris maupun di kompetisi lainnya yang di jadwalkan untuk tim Arsenal, berkat kepada kaki patahnya, ia termasuk ke dalam daftar pemain yang mengalami cedera serius, meski begitu, selama beberapa pekan terakhir ini, ia sudah menunjukkan pemulihan yang benar-benar menjanjikan, ia sudah bermain untuk U21 timnas Inggris dan juga ia di turunkan oleh Wenger selama 90 menit penuh ketika menghadapi tim Swansea City yang diakhiri dengan kekalahan tak terduga 3-1.

Melihat penampilannya masih belum begitu bisa di harapkan, Wenger akhirnya memutuskan untuk tidak menurunkannya terlebih dahulu ketika menghadapi tim Crystal Palace, ia masih ingin melihat perkembangannya di saat sesi pelatihan, ia masih perlu di pantau jauh lebih baik lagi.

“Wilshere masih belum seutuhnya pulih, ia masih butuh banyak waktu untuk benar-benar bisa menunjukkan kembali permainan terbaiknya, tentu saja, sebagai manajer, saya mengharapkan yang terbaik untuk para pemain saya.

“Di laga Internasional U21, ia bisa mendapatkan kembali bentuk permainannya, itu sebabnya untuk tidak menurunkannya di Liga Premier Inggris sebelum dirinya siap adalah keputusan yang tepat untuk dilakukan.

“Di Arsenal, masih banyak pemain yang bisa mengisi tempatnya, jadi ia harus di bandingkan dengan pemain lainnya untuk memastikan dirinya siap atau tidak untuk bermain di level Liga Premier Inggris,” ungkap Arsene Wenger.

Wilshere sendiri mengakui bahwa dirinya tidak sabar untuk bisa tampil bagus, ia selama ini tidak membantu tim Arsenal dan berniat untuk melepas sedikit beban mereka, ia tidak ingin menjadi beban lagi untuk waktu yang lama, ia akan berusaha memakan waktu seminim mungkin untuk bisa menunjukkan bentuk terbaiknya.(NW)

 

Be Sociable, Share!