Xavi Dekat Untuk Pergi Dari Barca

Monday, 11 December 2017   |   12:56 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Xavi Dekat Untuk Pergi Dari Barca

David Villa mengakui bahwa sosok daripada seorang Xavi boleh dikatakan sebagai pemain terbaik di posisi lini tengah sepanjang masa sejauh ini, dinilai dari segi apapun, ia memang patut diberikan gelar gelandang serang terbaik di dunia, lagipula, sebelumnya Villa pernah mengenakan seragam kesebelasan tim yang sama dengan Xavi, jadi… tak heran mantan striker Internasional Spanyol berani mengatakan hal demikian.

Xavi secara resmi telah mengabarkan kepada media massa mengenai kepergiannya dari tim Barcelona, meski telah mengulurkan tangan selama 17 tahun lamanya bersama tim Catalan, Xavi akhirnya memutuskan untuk pergi saja dari Camp Nou, ia melihat ada prospek yang lebih baik di Qatar Al Saad, untuk itulah ia mengambil keputusannya yang telah bulat untuk pergi ke klub lain musim mendatang.

Kurang lebih, pemain yang mendapatkan julukan sebagai playmaker ini telah membawakan total 23 gelar juara selama 17 tahun terakhir, lini tengah yang paling mengesankan, tidak diragukan lagi, dirinya lah satu-satunya yang bisa diandalkan diposisi itu selama ini.

Meski telah mengabarkan kepastiannya, masih terdapat kesempatan bagi Xavi untuk menutup karirnya sepakbolanya bersama tim Barcelona dengan tambahan dua gelar juara lagi, dengan kompetisi Copa del Rey yang telah berhasil mencapai final ditambah lagi dengan final yang ada di Liga Champions, peluang bagi mantan lini tengah Spanyol terbuka untuk bisa menutup karirnya di puncak kejayaan Barcelona.

Juventus telah dipastikan sebagai lawan tanding Barca di final Liga Champions kali ini, tidak heran memang, namun panduannya mulai dari sana, dan dari sana pula mereka akan berhasil untuk mendapati tempat yang bagus.

Sebagai mantan rekan satu timnya, David Villa yang sekarang memperkuat tim New York City mengakui bahwa dirinya merasa terhomat bisa mengenal sosok lini tengah terbaik, tidak ada yang sanggup menandingi kelihaian Xavi di posisi lini tengah, dan itu sudah pasti.

“Untuk pernah berada didalam tim yang sama dengan Xavi, benar-benar saya merasa terhormat, saya berharap mereka berhasil memenangkan dua kompetisi terakhir mereka, dengan begitu Xavi dapat pergi dari klub Barca dengan wajah senang,” ungkap David Villa.(NW)

 

Be Sociable, Share!