Zidane Tak Percaya Diri Mampu Amankan Treble

Thursday, 19 October 2017   |   08:41 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Zidane Tak Percaya Diri Mampu Amankan Treble

Zinedine Zidane mengaku masih sulit baginya untuk menargetkan terlalu tinggi, ia masih dikategorikan sebagai manajer pemula untuk mencoba membawa Real Madrid memenangkan treble, ia merasa mustahil untuk bisa melakukan hal tersebut di musim pertamanya secara resmi.

Ia masih akan mencoba untuk membentuk tim yang benar-benar kokoh di sini, itu sebabnya ia masih belum begitu percaya diri untuk bisa mengamankan tiga gelar bergengsi di tiap musim secara berani, meski sejauh ini ia berhasil membawa Los Blancos unggul di La Liga dengan empat poin unggul dari Sevilla di dalam peringkat klasemen.

Sejauh ini, di Copa del Rey, mereka masih hinggap di babak enam belas besar dan berhasil di menang di laga leg pertama mereka, dengan skor yang disebutkan di akhir pertandingan 3-0 membuktikan adanya harapan bagi mereka untuk bisa melaju ke babak perempat final mendatang.

Sedangkan untuk Liga Champions, Napoli sedang menunggu mereka untuk di ladeni dan menurut kepada prediksi, Real Madrid lebih di favoritkan untuk mengamankan tiket menuju ke babak perempat final juga.

Semua kompetisi bergengsi yang sedang mereka jalani sekarang tampak pada jalurnya, meski begitu Zinedine Zidane mengaku tidak ingin puas dahulu, masih jauh jalan yang akan mereka tempuh sampai akhir musim nanti, jadi ia hanya akan mencoba berusaha melakukan yang terbaik dan melihat hasil akhir yang bisa di berikannya untuk tim Madrid di musim debutnya.

“Sebenarnya, kami tidak berpikiran jauh, terutama saya sendiri, sebagai manajer yang baru mengambil peran resmi sebagai manajer di Real Madrid, saya tidak merasa bisa dengan percaya dirinya membawa tim ini menang di tiga kompetisi.

“Saya hanya berpikir dari hari ke hari untuk membuat tim ini menjadi lebih baik di setiap kompetisi, tidak lebih dan tidak kurang, jadi jika sekarang kami menang, itu lah hasil yang kami pikirkan, tapi itu masih belum cukup memuaskan, kami harus melihat akhirnya agar bisa mengetahui seberapa jauh kami berusaha,” ungkap Zinedine Zidane.(NW)

 

Be Sociable, Share!